Jasa Desain Brosur Promosi

jasa-desain-flyer-brosur-promosi-ukm-perusahaan-perumahan-restoran-rumahmakan-makanan-minuman-kuelebaran-jasa-surabaya-malang--gresik-jambi-pekanbaru-solo-sidoarjo-ujungpandang-sulawesi-kediri-tulungagung-gresik-jakarta-batam-ba
Berikut adalah desain brosur untuk produk makanan olahan ikan Roa. Kami dipercaya membangun konsep dari desain brosur dimana sebelumnya klien kami yang berada di Jakarta pun memesan pada kami untuk pembuatan desain label produk yaitu Abon ikan Roa. Produk dikemas dalam toples khusus. Abon ikan roa merupakan abon basah, dan bukan produk sambal. 

Jadi kami jelaskan di sini bahwa klien kami adalah pelaku produsen yang menghendaki agar produknya dikenal dan mampu memberi daya tarik bagi konsumen. Untuk bisa mewujudkan dari harapan tersebut maka kami mengajukan bahwa selain kebutuhan pembuatan label produk, juga perlunya membangun logo merk dalam hal ini Roayaku. Merk dapat dibangun menjadi sesuatu yang berarti dan bernilai dan menjadi sebuah perwakilan dari identitas produk untuk bisa dikenali. Tujuan membagun merk tak lain untuk memudahkan konsumen khususnya pelanggan agar bisa dengan mudah mengenali produk kita. Hal ini muncul dan umumnya terjadi ketika produk memiliki banyak pesaing atau kompetitor dengan kategori jenis produk yang sama. 

Pasar dengan beragam produk dan kompetitor menuntut adanya kualitas, baik kualitas dari produk itu sendiri maupun dari kualitas image produk tersebut. Dan bicara image tentu tak luput dari bicara kesan. Konsumen mengambil keputusan sebagian ditentukan oleh sebuah kesan. Dan kesan awal yang baik yang didapat dari konsumen tak lain dipengaruhi oleh sebuah tampilan dari produk tersebut.  Di sini peranan visual sangatlah penting, desain produk atau desain kemasan menjadi daya magic yang mampu menarik kesan pertama dari konsumen untuk terpikat untuk mengenali produk tersebut. Dan keputusan untuk sebuah eksperimen bagi konsumen untuk membeli salah satunya pun juga disebabkan oleh tampilan desain kemasan produk yang menarik

Desain menempati tempat khusus yang wajib diperhatikan dalam pembangun sebuah merk atau produk. Dan termasuk dalam kegiatan promosi, desain pun terlibat untuk menjadi kekuatan yang dapat memikat konsumen. 

Desain : brosur promosi 
ukuran A4 satu sisi.